HIDUP SEHAT

Membicarakan kata ini mungkin masih sangat ambigu di teliga kita, dengan berbagai penafsiran pastilah kita memberikan pengertian yang berbeda. tetapi standart pemikiran tentang hidup sehat jika Dijabarkan sebagai berikut saya yakin kita pasti akan meraup kata sepakat. Hidup sehat bila sudah memenuhi kriteria sebagai berikut;
  • Sehat jasmani, seseorang dikatakan sehat jasmani jika dalam kehidupannya mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, olahraga teratur, istirahat seimbang, dan yang terpenting daya tahan tubuh dapat melayan bakteri, virus, atau penyakit.
  • Sehat Rohani, seseorang dikatakan sudah memenuhi kretiria sehat rohani bila dalam kehidupannya berfikir dengan positif, tidak sering mengalami stress, dan yang terpenting tidak gila :)
  • Sehat finansial, pasti banyak orang akan heran mengapa saya memasukkan kriteria ini dalam polahidup sehat. karena banyak dari masyarakat menjadikan finansial sebagai kriteria kehidupan mereka ( Mereka akan merasa sehat jika finansial mereka aman dan menjadikan otak bawah sadar mereka membantu penyembuhan atas segala penyakit).

Dengan terpenuhinya semua kretiria tersebut, hampir tidak ada masyarakat satupun yang akan sakit dan menjadikan dirinya sendirisakit. kesimpulan ini diluar TAKDIR ya guys ;)   . 
mungkin dari temen2 memiliki ketiria hidup sendiri ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar