PENCERAHAN DI BULAN RAJAB

Pada saat bulan rajab, tepat di awal bulan aku mendapatkan tamparan dari alloh yang membuatku sadar bahwa ia ingin menjawab semua doaku, agar aku terhindar dari dosa- dosa yang tidak diigninkannya.
Cerita itu bermula pada saat aku mualai bergabung dengan guru Mentoring onlineku untuk mengerjakan sebuah proyek marketing yaang menjanjikan profit besar darinya. babak pencerahan itu mulai muncul dari cara aku memandang dan menilai sesuatu dan pola pikir dalam menghadapi sesuatu. lebih tepatnya menjadi orang yang lebih arif begitu.

Aku mulai dari merubah sifat egoisku yang sudah lama menjadi karakter dasar dariku. karena aku termasuk orang yang hidup dalam rulenya sendiri. sehingga pendapat orang lain dianggap sebagai angin lalu. dan tidak memberikan tanggapan apapun dari pendapat orang lain tersebut. sehingga mereka menganggap aku sudah paham dan segera menghentikan ceramah mereka.

Aku termasuk orang yang meempunyai prinsip dasar yang mungkin seharunya dimiliki oleh orang lain, tapi sayang prinsip itu menjadi hambar dikarena cara yang salah yang aku tempuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar